TARUMAJAYA bekasitoday.com-Dalam hari jadinya yang ke lima tahun, beberapa para pemilik PT Andalan Fornindo (AF) terlihat gelar acara buka puasa bersama, acara tersebut di gelar di halaman kantor Andalan Fornindo yang berlokasi dikawasan pergudangan dan industri Marunda Center, Desa Segaramakmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (31/05).

Tampak hadir dalam acara ulang tahun tersebut kepala desa Segara Makmur (H.Agus Sopyan SE), Muspika Tarumajaya, dan sejumlah tokoh masyarakat desa Pantai Makmur dan desa Segara Makmur.

"Hari jadi yang ke lima tahun adalah masa pertumbuhan dan pembelajaran untuk memiliki karakter yang berkualitas. Pada manusia masa tersebut adalah masa yang sangat krusial, karena kebiasaan dan karakter dibentuk pada saat itu, bagi kami pertumbuhan karakter yang berkualitas dan yang diandalkan adalah sebuah jati diri yang kita junjung tinggi, "jelas Wisnu Hendra Ningrat Direktur Utama PT Andalan Fornindo.

Selama lima tahun ini kata dia, kami berusaha mempererat hubungan baik dalam melakukan beragam aktivitas yang berdampak positif terhadap kesejahteraan lingkungan di wilayah marunda.

"Alhamdulillah kami sukses mengadakan pembaruan mesin pengelolaan limbah dengan tekhnologi terbaru di Indonesia yang bisa mengubah limbah menjadi air bersih, "terangnya.

H. Agus Sopyan.SE Kepala Desa Segaramakmur yang hadir dalam acara tersebut turut memberikan selamat atas peringatan hari jadi perusahan ke lima yang menurutnya cukup berkontribusi besar dalam mensejahterakan masyarakatnya sehingga bisa dirasakan kehadirannya.

"Sebagai Kepala Desa, saya menyatakan rasa terima kasih atas kontribusi PT Andalan Fornindo baik itu untuk kesejahteraan masyarakanya maupun sosial masyarakatnya. Alhamdulillah sudah disampaikan oleh pihak Andalan melalui Corporate Social Responsibility (CSR)-nya dan masyarakat kami sudah merasakannya, "ungkapnya.

Selain menggelar acara ulang tahun, PT Andalan Fornindo juga mengadakan buka puasa bersama dan pemberian santunan terhadap anak yatim dan kaum dhuafa.(*).

Penulis : Marudin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.