TARUMAJAYA bekasitoday.com-Berbekal dukungan masyarakat serta Visi dana Misi diantaranya mengurangi angka pengangguran di Desa pantaimakmur, Pembangunan yang merata diseluruh wilayah dusun, memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat yaitu dengan mengadakan mobil opersaional kesehatan, serta menjamin kepastian hukum kepada masyarakat tentang agraria. Matnuh yang mendapatkan dukungan masyarakat, pastikan diri untuk maju sebagai bakal calon Kepala Desa Pantai Makmur, periode 2018-2024.

Ditemui di kediamannya, kepada bekasitoday.com Matnuh mengaku visi dana misinya selain jaminan hukum tentang agraria, pembangunan yang merata, juga kesehatan untuk masyarakat, serta upaya mengurangi angka pengangguran, dirinya juga akan membina kehidupan kemasyarakatan desa, membina perekonomian Desa, mengkoordinasikan pembangunan desa secara partisipatif, mewakili desanya di dalam dan di luar pengadilan, dan dapat menunjuk kuasa hukum untuk mewakili sesuai dengan peraturan perundang-undangan, serta melaksanakan wewenang lain sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Intinya dapat memegang teguh dan mengamalkan Pancasila, melaksanakan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta mempertahankan dan memelihara keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, "ujarnya Minggu (3/6).

Selain itu, dirinya juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memelihara ketenteraman dan ketertiban masyarakat, melaksanakan kehidupan demokrasi, pelaksanakan prinsip tata pemerintahan desa yang bersih dan bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme, menjalin hubungan kerja dengan seluruh mitra kerja Pemerintah Desa, menaati dan menegakkan seluruh peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"InsyaAllah bilamana nanti saya terpilih sebagai kepala Desa Pantai Makmur, amanah yang telah dipercayakan masyarakat kepada kami, akan kami jalankan tugas Kepala Desa dan siap membangun desa Pantai Makmur bersama warga masyarakat desa Pantai Makmur, "ungkap pria yang akrab disapa Eland.(*).

Penulis : Marudin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.