CIKARANG bekasitoday.com-Terkait adanya laporan yang di layangkan oleh organisasi kemasyarakatan Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang (MAC) Babelan, dan gencarnya pemberitaan tentang Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga telah mengaku-ngaku sebagai Plt Kepala Desa Buni Bakti, Kecamatan Babelan di atas puluhan Akta Jual Beli (AJB) serta diduga mengaku sebagai Kepala Desa Buni Bakti di Surat Pernyataan Pelepasan Hak Atas Tanah (SPPHAT) akhirnya direspon oleh Inspektorat Kabupaten Bekasi, dengan mengundang melalui surat untuk Dayatullah mantan Kepala Desa serta Sekdes Buni Bakti, Kamis (31/5).

Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti surat dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah nomor : 800/1635-BKPPD 02 Mei 2018. Perihal mohon dilakukan pemeriksaan terhadap sdr. ES NIP. 196209101983101001, jabatan pengadministrasi pertanahan pada seksi tata pemerintahan Kecamatan Babelan.

Sementara Agus Tri Sekretaris LMP MAC Babelan, ketika dikonfirmasi terkait tentang adanya surat pemanggilan konfirmasi untuk para pihak oleh Inspektorat Kabupaten Bekasi kepada bekasitoday.com mengatakan, berdasarkan surat pemanggilan tersebut kami Laskar Merah Putih MAC Babelan mengucapkan banyak terima kasih atas respon yang baik dari Inspektorat Kabupaten Bekasi.

"Kami apresiasi kinerja pemerintah dalam hal ini BKPPD serta Inspektorat Kabupaten Bekasi, yang telah melayangkan surat konfirmasi kepada para pihak, dalam upaya pemeriksaan terhadap ES oknum ASN yang sudah meresahkan warga Buni Bakti, Kecamatan Babelan, "ujarnya usai melakukan buka puasa bersama.

Semoga hal tersebut cepat terungkap, dan kami percaya bahwa kinerja Inspektorat tidak akan mengecewakan warga Kabupaten Bekasi dalam hal ini warga Buni Bakti.

"Kita harus percaya dengan kinerja Inspektorat, dan kita yakin Inspektorat pasti transparan dalam mengungkap permasalahan ini, "ungkapnya.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.