CIKARANG bekasitoday.com-Ratusan personil Makorem 051/Wkt mendapatkan pengarahan dalam rangka evaluasi pengamanan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa barat Tahun 2018, dipimpin langsung oleh  Komandan Korem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bertempat di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Kamis (28/6).

Danrem 051/Wkt dalam pengarahannya mengatakan terima kasih kepada seluruh prajurit Korem 051/Wkt yang terlibat pengamanan siaga pilkada Jabar selama empat hari di wilayah Kabupaten Bekasi dan Depok.

"Dalam menghadapi tugas yang mulia ini, sebagai aparat kewilayahan tidak terbukti dari personel Makorem 051/Wkt dan jajaran yang mempengaruhi jalannya pencoblosan Gubernur dan Wakil Gubernur. Yang paling utama dalam pelaksanaan tugas adalah untuk selalu memegang teguh netralitas TNI, "tegas Danrem.

Hadir dalam pengarahan Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, Kasi Log Letkol Czi E.Martadinata, Kasi Ter Letkol Arm Joko Triyanto, Kasi Ops Mayor Inf Agung Budhi.P., Para Pasi/Kabalak, Kapenrem, para Bintara, Tamtama dan PNS Korem 051/Wkt.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.