TARUMAJAYA bekasitoday.com-Transera Waterpark adakan buka puasa bersama dengan Muspika dan organisasi kemasyarakatan Laskar Merah Putih MAC Tarumajaya, ini dilakukan untuk terus bersinergi dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dan aparatur setempat, kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan Transera Waterpark, Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jumat (8/6).

Ketika ditanya disela acara buka puasa bersama tersebut, General Manager Karaoke Keluarga dan Restaurant Transera, Thomas Eko Hardianto mengatakan, acara buka bersama ini merupakan wujud kebersamaan kami kepada lingkungan dan aparatur pemerintah TNI dan POLRI.

"Kita berharap hubungan ini semakin erat tanpa jarak, ini kita ciptakan agar tercipta suasana kondusif, sehingga dapat tercipta rasa saling memiliki, "ujar pria yang akrab di sapa Tomi.

Terpisah Raymond Ketua Laskar Merah Putih (LMP) MAC Tarumajaya kepada bekasitoday.com mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan oleh managemen Transera untuk ikut serta dalam acara buka puasa bersama.

"Ini adalah bentuk sinergitas antara pihak pengusaha dengan LMP, "jelas pria berkepala plontos ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Tarumajaya, AKP Agus Rohmat SH beserta jajaran, Komandan Koramil 02/Tarumajaya, Kapten Inft. Sarwono beserta jajaran, serta para staf trantib Kecamatan Tarumajaya. (*)

penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.