CIKARANG bekasitoday.com-Jelang Idul Fitri 1439 H, Komando Distrik Militer (Kodim) 0509/Kab Bekasi melaksanakan apel siaga diikuti oleh para Perwira Kodim, Danramil, dan jajaran anggota Koramil, se-Kodim/0509 Kabupaten Bekasi. Bertempat dilapangan Makodim komplek perkantoran Pemkab Bekasi, Jawa Barat. Jum'at, (8/6).

Dalam sambutannya Dandim Letkol Arh Henri Yudi Setiawan menyampaikan himbauan kepada anggota dan jajarannya, mengenai hal dalam menghadapi libur panjang cuti Idul Fitri 1439 H ini. Agar libur panjang ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ia pun menyarankan, apabila anggota masih memiliki orangtua disarankan untuk menemui untuk sungkem dan meminta maaf dan mendapatkan ridho dan berkahnya.

"Libur yang ada ini, agar dimanfaatkan dengan baik, kalau masih punya orangtua diharapkan pulang menjenguk, "terangnya.

Masa cuti kali ini dibagi dalam tiga gelombang dan dinamis terang Henri, artinya apabila ada panggilan tugas mendadak anggota kewilayahan masing-masing harus siap dan harus tetap memonitor dengan selalu berkomunikasi, agar tugas kewilayahan tetap terjaga dan kondusif.

"Dinamis berarti juga bisa hak dan bukan hak, contohnya apabila ada kejadian mendadak ada kejadian diwilayah, kita harus segera siap siaga, "tegasnya.

Apabila terjadi  permasalahan yang tidak diinginkan agar segera lapor, dan jangan menunda-nunda. Dan agar permasalahan mendapat penyelesaian dengan cepat dan tepat.

"Kita harus selalu waspada dan berhati-hati supaya nanti saat masuk kembali bertugas dalam keadaan baik dan sesuai harapan kita semua, "pungkasnya.

Pantauan bekasitoday.com dalam kesempatan itu Dandim membagikan secara simbolis bingkisan dari Kodam Jaya yang diberikan kepada anggota jajarannya, dengan tujuan dapat membantu jelang Idul Fitri nanti.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.