BABELAN bekasitoday.com-Untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi, kembali wartawan yang tergabung dalam wadah Lintas Wartawan Bekasi (LIWASI) adakan Halal Bi Halal di Idul Fitri 1439 H 2018 M, sekaligus rapat kerja tahunan, bertempat di kediaman Cecep AS di kampung Kedaung Rt02/01, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/6).

Hadir dalam kegiatan halal bi halal tersebut, Ahmad Suryadi ST media online wajahbekasi.com, Lukman Hakim SE media online redaksibekasi.com, Angga media redaksibekasi.com, David Bisot media online bekasipedia.com, Nursin media online singkapbekasi.com, Saiful Anwar media online singkapbekasi.com, Fery Astoni media online toptime.co.id, Cecep AS media online redaksibekasi.com, dan juga Edy Daing media online bekasitoday.com yang juga sebagai dewan pembina LIWASI.

Dalam acara halal bi halal dan rapat kerja tahunan, kembali LIWASI merombak susunan kepengurusan terutama posisi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara untuk periode 2018-2019, dalam kesempatan tersebut terpilih secara aklamasi, Ketua Lukman Hakim SE, Sekretaris David Bisot, Bendahara Ahmad Suryadi ST.

Dalam sambutannya Lukman Hakim.SE Ketua terpilih periode 2018-2019 mengaku akan menjalankan amanah rekan-rekan media, dalam membesarkan wadah berkumpul LIWASI.

"Saya akan berupaya mensejahterakan pengurus yang tergabung di LIWASI, karena kedepan kita harus bisa berperan dalam pesatnya perkembangan baik pembangunan maupun industri yang ada di wilayah utara Kabupaten Bekasi, dan diharapkan kesolidan wartawan yang ada di LIWASI yang sudah terjalin dapat terus di tingkatkan, "jelasnya.

Menurutnya, karena banyak wartawan LIWASI yang masih ada dikampung untuk berlebaran, jadi berkumpulnya kita disini juga mewakili aspirasi semua rekan-rekan yang tergabung di LIWASI.

"Kita sudah berkomunikasi ke temen-temen wartawan yang tidak bisa hadir dalam rapat kerja tahunan ini, "terangnya.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.