TARUMAJAYA bekasitoday.com-Dalam Asia Responsible Enterprise Award 2018 (AREA 2018) untuk kategori Social Emperwoment di Manila, Philippina, Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) berhasil mempertahankan gelar juara, melalui program Paljaya Ecotourisme UP Muara Tawar, Jumat (1/6).

Penghargaan tersebut diterima oleh perwakilan PT PJB untuk AREA, GM UP Cirata Muhamad Munir, Supervisor Umum CSR UP Muara Tawar, Catur Budi Prasetyo, dan Manajer Akutansi Gina Agnina, tercatat sebanyak 16 Negara lintas Asia dengan puluhan Perusahaan mengikuti ajang penghargaan tersebut. PT PJB menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia untuk kancah Internasional yang berbicara mengenai program pemberdayaan masyarakat yang sudah dilakukan. AREA sendiri merupakan sub program dari enterprise Asia yang di bangun atas 4 pilar utama, yaitu lingkungan, praktik yang adil, Komunitas dan Masyarakat. AREA dibentuk dengan tujuan untuk menghormati perusahaan perusahaan dia Asia untuk mengetahui isu Global maupun perkembangan SDG's di dunia.

AREA 2018 dibuka oleh president enterprise Asia dato'William Ng dan dibuka oleh Asisstant Secretary Departement Of Trade And Industry Philippines  Felicitas Angoncillo-Reyes.

Acara tersebut dilaksanakan selama dua hari yang dimulai dengan internasional summit CSR 2018 kemudian berlanjut pada malam penganugrahan penghargaan bagi perusahaan yang memenangkan kategori kategori dalam awarding, serta dilaksanakan workshop mengenai tata kelola CSR keesokan harinya.

Internasional summit menghadirkan pembicara pembicara berkompeten dan berpengalaman dalam Sosial empowerment lintas bidang serta lintas Negara yang membahas isu Sosial maupun lingkungan yang berdasar pada 17 point SDG's.

Selain menjadi salah satu ajang untuk mengenalkan indonesia khususnya PT PJB terkait dengan program program CSR  yang menjawab permasalahan isu global, Awarding tersebut diharapkan menjadi sebuah bentuk Apresiasi bagi prlaksana CSR di unit sehingga mampu menjadi sebuah dukungan untuk lebih baik lagi.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.