BABELAN bekasitoday.com-Dalam perhelatan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Provinsi Jawabarat pada hari Rabu 27 Juni 2018 besok, dukungan dari masyarakat terus mengalir untuk pasangan calon nomor urut 4, Dedy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Seperti halnya dukungan yang datang dari Keluarga Besar Edy Daing yang juga tokoh masyarakat Babelan serta sebagai Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (FMPL), untuk pasangan calon Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar-Dedi Mulyadi.

"Sengaja di acara halal bihalal keluarga besar alm Bapak Kancin dan almh Ibu Aminah serta almh Ibu Sanih, kita berkumpul, sekaligus berbincang tentang pemilihan gubernur yang akan di laksanakan hari Rabu besok, keluarga besar kami sepakat dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur memilih pasangan calon nomor urut 4, Dedy Mizwar-Dedi Mulyadi, "ujarnya disela acara halal bihalal, Sabtu (23/6).

Menurutnya, pada saat Dedy Mizwar menjadi wakil Gubernur Jawabarat kemarin mendampingi Ahmad Heryawan, program yang diterapkan sudah sangat baik, dalam hal pendidikan, kesehatan, serta pembangunan.

"Kami percaya dengan dukungan keluarga besar kami, pasangan calon gubernur nomor urut 4 Dedy Mizwar-Dedi Mulyadi dapat memenangkan pemilukada cagub-cawagub jawa barat besok, sehingga program yang sudah terealisasi dan berhasil, dapat di tingkatkan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Bekasi dan umumnya masyarakat jawa barat, "terang pria yang akrab disapa ncang Daing ini.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.