TARUMAJAYA bekasitoday.com-PT ENP (Energi Nusantara Perkasa-red), bekerjasama dengan DKM Masjid Nurul Anwar yang berada di kampung Muara Tawar RT01/21, Desa Pantaimakmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, adakan buka puasa bersama dan santuni Sedikitnya 80 anak yatim yang bertempat tinggal di wilayah sekitar perusahaan ENP, Selasa (8/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DKM Masjid Jami Nurul Anwar H.Ustadz Muhammad Yakub Muhajar, Kepala Dusun delapan Desa Pantaimakmur Rohali, Ketua Rw 021 Masuih.

Haji Heriyanto Manager PT Energi Nusantara Perkasa, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mewakili perusahaan (ENP-Red) mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat sekitar, dan santunan yang digelar hari ini, berkat kerjasama dengan Dewan Kehormatan Masjid jami Nurul Anwar.

"Kegiatan ini selain untuk membantu saudara dan anak-anak yatim kita yang kurang beruntung, serta dalam rangka Buka Puasa Bersama di bulan Suci ramadhan 1439 H, "ujarnya.

Dirinya berharap, perusahaan yang berada di sekitaran masyarakat muara tawar, ikut berpartisipasi dalam mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu, dan anak-anak yatim.

"Kami berharap perusahaan yang ada disekitar kampung muara tawar juga melakukan hal yang sama, santunan yang kita adakan ini adalah kegiatan yang biasa kami lakukan, "terangnya.(*).

Penulis : marudin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.