M. Nurfahroji Sosialisasikan JKN Ke Majelis Taklim Di Srimahi Tambun Utara

M. Nurfahroji SH. masih melanjutkan rangkaian Sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di sekitar Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Kali ini, Kamis, (19/7) pria yang akrab disapa Bang Oji dengan akrab mengisi sosialisasi kepada warga dan anggota Majlis Taklim Nurul Huda Pimpinan Ustadzah Nuraini.

Pengajian ibu-ibu Majlis Taklim Nurul Huda di Masjid Nurul Huda Kp. Pulo Puter Desa Srimahi, Tambun Utara kali ini menjadi ajang diskusi dan tanya jawab yang meriah. Segala pertanyaan mengenai JKN baik BPJS dan KIS di lapangan di jawab secara jelas oleh Bang Oji selaku Dirut Hukum dan Advokasi Relawan Jamkeswatch Nasional.

"Kembali lagi, pertanyaan yang diajukan oleh ibu-ibu peserta sosialisasi ini secara garis besar masih sama dengan pertanyaan-pertanyaan pada acara-acara sosialisasi sebelumnya, yaitu masalah bagaimana terkait perbedaan nama atau alamat pada Kartu KIS, mengenai kriteria dan prosedur mendapatkan kartu BPJS Penerima Bantuan Iuran (PBI) dan akses ke Rumah Sakit" ungkap pria yang juga aktif sebagai pengurus Pimpinan Cabang AI FSPMI pada Divisi Aksi Nasional serta pengurus dalam organisasi Garda Metal Nasional ini.

M. Nurfahroji Sosialisasikan JKN Ke Majelis Taklim Di Srimahi Tambun Utara
Sosialisasikan JKN di Majelis Taklim Nurul Huda Desa Srimahi Tambun Utara
Ustadzah Nuraini merasa puas dengan sosialisasi dan diskusi yang membuat anggota majelis taklimnya antusias bertanya. Sosialisasi yang berlangsung dari pukul 10:00 WIB hingga selesai ini .
"Kami sangat berterima kasih atas kesediaan waktu Bang Oji dan kawan-kawan Jamkeswatch yang sudah menjelaskan dan menjawab banyak pertanyaan kami dalam acara ini, semoga ke depan Bang Oji masih mau menjelaskan kembali jika masih ada pertanyaan-pertanyaan mengenai jaminan kesehatan ini" ungkap Ustadzah Nuraini setelah menerima buku saku atau buku panduan Relawan Kesehatan Jamkeswatch dari Bang Oji.

"Ya saya selalu memberikan buku saku Relawan Jamkeswatch sebagai panduan jika diperlukan, saya dan relawan Jamkeswatch juga selalu bersedia memberikan sosialisasi bahkan pendampingan jika diperlukan oleh masyarakat" jelas Oji menutup wawancara.
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.