JAKARTA bekasitoday.com - Sedikitnya 1500 pegawai Pembangkitan Jawa Bali Unit Pelayanan (PJB UP) Muara Karang adakan giat silaturahmi sekaligus Halal bihalal antar pensiunan pegawai PJB UP-UPHB Muara Karang, bertempat di halaman kantor PJB UP Muara Karang, Selasa (3/7).

"Tidak terasa sudah satu tahun kita bersama, kita merupakan perkumpulan alumni muara karang yang saling mendoakan satu sama lain walaupun saat ini tidak terlihat semua, "ujar Hendri Bastian GM Unit UPHB.

Menurutnya, setiap tahun pasti ada dinamika baik dalam perusahaan atau diri kita pribadi masing-masing. Dan pastinya banyak perubahan yang kita alami, ada suka dan pasti ada duka.

"Antusiasme ini merupakan bentuk perbaikan silaturahmi kita dari tahun ke tahun, "jelasnya.

Kami pengelola unit baik di unit pembangkitan ataupun di unit pemeliharaan minta doanya agar terus bisa memberikan yang terbaik buat PJB. Karena UPHB banyak sekali mendapatkan penugasan-penugasan, tidak hanya PJB UP Muara Karang dan UP Muara Tawar, namun juga di unit lain yang dikelola oleh PJB.

"Kami minta maaf kepada semua pihak, kalau dalam interaksi selama ini kami punya khilaf dan salah, terutama pada Pak Aswin dan tim, jikalau pelayanan satu tahun ke belakang belum maksimal. Kedepan kami berusaha memberikan yang terbaik untuk PJB, "terangnya.

Sementara, Hamdani selaku panitia kegiatan berharap kegiatan semacam ini terus dilanjutkan ditahun-tahun berikutnya.

"Bagus nya kegiatan ini terus diadakan di tahun berikutnya, agar silaturahmi terus terjalin dan terjaga, "ungkapnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, para mantan GM UPHB, Firdaus Akmal mantan kepala sektor UP Muara Karang, mantan pensiunan karyawan UP dan UPHB angkatan tahun 1983 sampai 2018, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar, SIK, MSI, Komandan Koramil, Camat, dan para tokoh masyarakat setempat.(*).

Penulis : Ray
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.