CIKARANG bekasitoday.com-Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun S.Ip., Danrem 051/Wkt didampingi Kasrem dan Kasiter, menyerahkan piala kepada para pemenang lomba kejuaraan gulat tangan Nasional Patriot Indonesia 051 Cup, terdiri dari klas 75 kg, sampai dengan 85 kg, kelas berat dan kelas bebas, bertempat di Makorem 051/Wkt Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Baru Kab Bekasi, Minggu (8/7).

Perlombaan tersebut diikuti oleh 75 peserta masing- masing dari daerah Jakarta 14 orang, Bekasi 29 orang, Bandung  6 orang, Jawa Tengah 8 orang, Surabaya  2 orang, Palembang  2 orang, Makasar 1 orang, Padang 3 orang, dan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta 10 orang. Yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap daerah se-Indonesia.

Juara gulat tangan Nasional Patriot Indonesia 051 Cup, di kategori 75 Kg juara 1 (Jihan Cikan), juara 2 (Ari Satri), dan juara 3 (Novan). Sedangkan untuk kategori 75 – 85 Kg, juara 1 (Iwan Diono), juara 2 (Iwan Abner) dan juara 3 (Tomy Kang). Untuk kelas berat dan kelas bebas adalah juara 85 Kg (Hatni) juara 1, juara 2 (Herman Popeye) dan juara 3 (Ade).

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Sehingga, perlombaan ini berjalan dengan baik dan lancar. Diharapkan melalui kegiatan ini para generasi muda senantiasa  selalu menjaga kekompakan serta kebersamaan, ”ujar Danrem 051/Wkt.

Diketahui perlombaan yang mengusung tema “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat Kita Perkokoh Kedaulatan NKRI”, dalam rangka komsos kreatif di wilayah jajaran Korem 051/Wkt, berjalan aman dan tertib.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.