TARUMAJAYA bekasitoday.com-Ribuan masyarakat warga pendukung antarkan H Marjaya Sargan S.Sos di pengukuhan calon dan  pengambilan nomor urut calon Kepala Desa Segara Jaya, bertempat di halaman kantor Kepala Desa Segara Jaya, Minggu (22/7).

Dalam pengambilan nomor urut calon kepala desa Segara Jaya tersebut, H Marjaya Sargan diketahui mendapatkan nomor urut 2.

Ketika ditemui, H Marjaya Sargan calon kepala desa Segara Jaya incumbent kepada bekasitoday.com mengatakan, dirinya mendapatkan nomor urut 2 ini bukan kebetulan, alhamdulillah do'a saya di kabul oleh Allah SWT.

"Semua ini bukan kebetulan, saya dapat nomor urut 2, adalah keinginan saya dan keluarga besar saya, alhamdulillah sholat tahajud, dan do'a-do'a saya dikabulkan oleh Allah SWT, "ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Semoga di periode ke-2, HMS jilid 2, dan calon kepala desa dengan nomor urut 2, dapat menjadikan Segara Jaya lebih baik dari yang sudah baik.

"Saya minta dukungan semua warga Segara Jaya untuk tetap solid mendukung saya dengan mencoblos nomor 2 di pilkades yang akan di adakan pada 26 Agustus 2018 mendatang, lanjutkan....., "ungkapnya.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.