TARUMAJAYA bekasitoday.com-Kembali, Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, torehkan kemenangan menjadi juara pertama mewakili Provinsi Jawa Barat di tingkat Nasional, dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV dan Event  Usaha Pemberdayaan Peningkatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) Tingkat Nasional Tahun 2018 yang di gelar di Manado pada tanggal 14 Mei 2018 kemarin.

Seperti diutarakan Kepala Desa Setia Asih, Hj. Komariah, menurutnya event yang  diselenggarakan pada tanggal 14 Mei 2018 kemarin, adalah buah kemenangan dari lomba desa dari tingkat Kecamatan, tingkat Kabupaten, maupun tingkat Provinsi, yang di juarai oleh desa Setia Asih, dan alhamdulilah desa Setia Asih menang menjadi juara pertama di tingkat Nasional yang digelar di Manado pada tanggal 6 Juli 2018.

"Berkat kerja keras dan kesungguhan semua pihak, kita bisa mengikuti ajang UPPKS Tingkat Nasional, dan Alhamdulillah kita berhasil meraih Juara Pertama di tingkat Nasional ini, "terangnya ketika ditemui di kantor desa, Senin (9/7).

Dirinya berharap, prestasi yang diraih dapat terus di kembangkan terutama untuk kesejahteraan masyarakat. Dan juga peran serta  masyarakat sangat penting untuk segala kemajuan desa, khususnya desa Setia Asih.

"Dengan menangnya desa Setia Asih di tingkat Nasional mewakili Provinsi Jawa Barat,  membuktikan bahwa kita sungguh-sungguh dalam mengukir prestasi, dan mudah-mudahan ini dapat menorehkan sejarah baru, khususnya desa Setia Asih dan umumnya Kabupaten Bekasi, "ungkapnya.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.