TARUMAJAYA bekasitoday.com-Dengan berjalan kaki menuju kantor desa, Edi Darmadi bersama istri dan beberapa simpatisan datang untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Pusaka Rakyat, Senin (2/7).

Bermisikan dari kita oleh kita untuk kita, dan mempunyai visi bergotong royong, tertib administrasi, transparan dalam penggunaan anggaran dana desa untuk kemajuan desa, dan keuangan yang terbuka.

"Dengan visi misi dan dukungan dari masyarakat membuat saya yakin akan membawa saya duduk menjadi Kepala desa Pusaka Rakyat pilihan masyarakat, "ujarnya usai melakukan pencalonan sebagai Kepala Desa.

Ketika disinggung mengenai jalan kaki menuju kantor desa dirinya menjelaskan ini dilakukan agar  tidak mengganggu kegiatan para simpatisan, makanya saya bersama istri dan beberap keluarga pilih jalan kaki untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa.

"Ini kan hari kerja pertama, jadi kalau saya undang para simpatisan, saya khawatir akan mengganggu aktifitasnya, dan setelah ini, saya akan datangi para simpatisan untuk menjelaskan, "ungkapnya.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.