CIKARANG bekasitoday.com-Sedikitnya 56 peserta dari masing-masing kelas, diantaranya kelas 75 kilogram, sampai kelas 85 kilogram yang terdiri dari kelas berat dan kelas bebas, ikuti kejuaraan gulat tangan Nasional Patriot Indonesia 051Cup yang digelar Kodam Jaya/Jayakarta Korem 051/Wkt, dalam rangka Komsos Kreatif, bertempat di Makorem 051/Wkt di Jalan Niaga Raya Kav 1 Jababeka, Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/7).

Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., berharap kedepan akan terus di kembangkan, dan menurutnya kejuaraan panco ini bisa masuk ke Koni (Komite Olah Raga Nasional Indonesia) dan di iven nasional.

"Yang jelas panco ini kegiatan positif,  kedepan jajaran Korem 051/Wkt bisa mensosialisasikan  kejuaraan panco ini, "ujarnya seraya mengucapkan selamat bertanding untuk para peserta, "terangnya.

Terpisah, Ketua media patriot Indonesia K.H. Ir. Ronggo Sutrisno Tahir, SH., dalam sambutannya mengatakan bahwa media majalah patriot akan selalu memfasilitasi semua kegiatan yang bernuansa positif, karena kegiatan olah raga panco ini sangat unik.

"Kita harus jujur dan sehat, kita harus ada di zona itu, "ungkapnya.

Nampak hadir dan acara kejuaraan gulat tangan ini Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S. I.P., Aster Kasdam Jaya yang mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Zacki Ariesanto, Kapolres Metro Kab.Bekasi yang mewakili, Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, Para Dandim Jajaran Korem 051/Wkt, Para Kasi/Pasi Korem 051/Wkt, para Kabalakrem, Kapenrem 051/Wkt, Kepala Dinas Pemuda dan olah raga Kab.Bks yang mewakili, Ketua media Patriot Indonesia K.H.Ir.Ronggo Sutrisno Tahir, SH., Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 051/Wkt, serta para peserta kejuaraan gulat tangan nasional.(*).

Penulis : Nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.