caleg dapil 4 M. Nurfahroji Kembali Sosialisasikan JKN Pada Warga

Tambun Utara - Rabu, 4 Juli 2018, M. Nurfahroji, SH selaku Direktur Hukum dan Advokasi Relawan Kesehatan Jamkeswatch Nasional bersama dengan Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Bekasi kembali memberikan sosialisasi tentang BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan di Majelis Taklim Hidayatul Muslimat Kp. Karang Congok Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara. 

Sosialisasi kali ini disampaikan kepada ibu-ibu PKK dan Posyandu tiap RT, RW dan Kadus di wilayah Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi dengan jumlah peserta total 416 orang.

"Dalam sosialisasi ini para ibu-ibu ternyata lebih antusias dari para peserta sosialisasi sebelumnya, berbagai pertanyaan teknis permasalahan JKN ditanyakan secara sambung menyambung" ungkap relawan Jamkeswatch yang akrab disapa Bang Ozzy ini.

caleg dapil 4 M. Nurfahroji Kembali Sosialisasikan JKN Pada Warga

Ozzy juga menjelaskan bahwa dalam sesi tanya jawab banyak diungkap kasus-kasus yang sering dihadapi warga dsemua pertanyaan terkait dengan KIS PBI, masalah iuran BPJS yang menunggak hingga warga sakit tidak punya jaminan sama sekali dan masalah lainnya.

Hadir pula dalam sosialisasi ini Ustadzah Hajah Maswah yang pada akhir acara mengajak para hadirin untuk bersama-sama mendoakan Bang Ozzy agar dapat menjadi wakil rakyat Bekasi di Pileg 2019.
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.