SUKAWANGI bekasitoday.com-Terpanggil untuk menyalurkan aspirasi masyarakat di dalam pembangunan dan infrastruktur, Yohan pemuda dari wilayah Babakan Rt 001/001, Dusun I, Desa Suka Tenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, maju mencalonkan diri menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) nomor urut 5, Minggu (1/7).

Sementara, Yohan ketika ditanya terkait pencalonan dirinya di pemilihan BPD ini kepada bekasitoday.com mengatakan, selain untuk membawa aspirasi masyarakat dalam hal pembangunan dan infrastruktur yang merata, dirinya juga ingin hidupnya yang hanya cuma sekali bermanfaat untuk warga Suka Tenang.

"Hidup cuma sekali.. saya ingin hidup berupaya  bermanfaat untuk warga sukatenang..", membangun Desa bersama, menjadikan Desa Suka Tenang sebagai Desa percontohan dalam segala bidang, dan terus mengawal pembangun Desa. Mudah-mudahan niat baik saya untuk mengabdi ke masyarakat mendapat dukungan penuh dari masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di wilayah Kadus I, "ujarnya.

Pantauan bekasitoday.com terlihat masyarakat sangat antusias untuk memilih calon wakilnya dalam membawa aspirasi masyarakat lima tahun kedepan, hal itu dibuktikan dengan membludaknya masyarakat di pemilihan BPD Suka Tenang yang diadakan.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.