BABELAN bekasitoday.com-Dengan diiringi ribuan pendukung, Nasarudin-Nirwan (Menawan) datangi kantor desa Kedung Pengawas untuk mengikuti pengukuhan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Kedung Pengawas periode 2018-2024, Minggu (22/7).

Dalam pengundian nomor urut, diketahui Menawan mendapatkan nomor urut 1.

Maryanto (35) salah satu pendukung Menawan ketika di tanya kepada bekasitoday.com mengatakan, kami inginkan perubahan, menurutnya, selama kepemimpinan kepala desa kemarin, tidak dirasakan adanya pembangunan yang merata.

"Intinya kita menginginkan perubahan, yang jelas  pilihan kita (menawan-red) calon kepala desa nomor urut 1, kami yakin pasangan nomor urut 1 akan lebih baik. Kita akan senantiasa menerima kritik dan saran dari masyarakat Kedung Pengawas, tentunya untuk kemajuan desa Kedung Pengawas, "ujarnya, Senin (23/7).

Sementara, Deni Mulyadi S.STP Camat Babelan dalam sambutannya mengatakan, bagi para calon kepala desa yang sudah ditetapkan oleh Panitia Pilkades, bisa menjaga dan jangan melanggar aturan yang sudah ditetapkan.

"Saya berharap, seluruh calon kepala desa bisa menjaga keamanan dan ketertiban, agar tercipta rasa kondusifitas hingga pelaksanaan pilkades ini selesai, sampai dilantiknya Kepala Desa Definitif pilihan masyarakat, "ungkapnya.(*).

Penulis : Agung
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.