TARUMAJAYA bekasitoday.com-Ribuan simpatisan padati kediaman H Marjaya Sargan S.Sos Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Segara Jaya, guna menghantarkan H Marjaya Sargan yang akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Segara Jaya periode 2018-2024, Rabu (4/7).

Sementara, H Marjaya Sargan mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah menghantarkan dirinya untuk mendaftarkan kades Segara Jaya. Dirinya berharap masyarakat Segara Jaya, khususnya warga pendukung, dapat memenangkan dirinya di pilkades 2018 ini.

"Saya berharap masayarakat dapat mendukung saya di pilkades ini, mudah-mudahan keinginan saya dan warga masyarakat pendukung dijabah, "ujarnya usai melaksanakan pendaftaran.

Ketika ditanya terkait majunya dirinya menjadi bakal calon Kepala Desa Segara Jaya kepada bekasitoday.com mengatakan, ini adalah amanah masyarakat Segara Jaya, tentunya amanah ini harus di jalankan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga amanah masyarakat Segara Jaya untuk menjadikan saya menjabat kembali sebagai Kepala Desa Segara Jaya periode 2018-2024 terwujud, "ujarnya.

Dirinya menginginkan adanya demokrasi dalam  pemilihan Kepala Desa khususnya di wilayah Segara Jaya.

"Saya berharap pilkades Segara Jaya berjalan aman, lancar, dan kondusif, serta berjalan secara demokrasi, "terangnya.

Pantauan bekasitoday.com hadir sebagai pendamping dalam mengawal H Marjaya Sargan organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang (LMP MAC) Tarumajaya.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.