CIKARANG bekasitoday.com-Letkol Inf Wawan Munandar Kasrem 051/Wkt mewakili Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menerima kunjungan Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Spamad yang dipimpin Paban I / Spamad Kolonel Arh E. Setiawan   beserta empat orang staf, di Ruang Yudha Lt II Makorem 051/Wkt. Senin (16/7).

Kasrem 051/Wkt mengatakan, kunjungan Tim (Wasev) ini dalam rangka menyamakan produk-produk staf intel, Tim Intel Korem 051/Wkt, staf intel Kodim dan unit intel Kodim jajaran Korem 051/Wkt, serta Penerangan (Penrem) Korem 051/Wkt, agar setiap kegiatan dapat dipertanggung jawabkan baik dalam perencanaan, pelaporan, dan pertanggung jawaban anggaran.

"Hal ini dimaksudkan agar seluruh jajaran staf intel dan penerangan (Penrem) Korem 051/Wkt dapat menyesuaikan dengan peraturan yang baru dalam pembuatan produk, dan pertanggung jawaban anggaran, agar dapat mendukung kegiatan dilapangan sesuai dengan kegiatan nyata yang dilaksanakan sehingga terhindar dari kesalahan administrasi. Untuk itulah tim pengawasan dan evaluasi dari Spamad hadir untuk mengadakan pemeriksaan serta pengawasan, dan juga memberikan arahan dan bimbingan tentang tertib administrasi. dari hasil kegiatan tersebut. ”terangnya.

Sementara, tim Wasev Kolonel E. Setiawan mengatakan jangan takut dengan kedatangan kami, tapi manfaatkan dengan kedatangan kami ini untuk menginventarisasi administrasi kelengkapan berkas-berkas kegiatan program kerja, program latihan dan anggaran yang telah dilaksanakan. Selain itu juga untuk mengetahui sejauh mana kendala yang dihadapi oleh satuan bawah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Tidak perlu takut dengan hadirnya kami disini, tapi manfaatkan kedatangan kami ini, "ujarnya.

Kegiatan dihadiri tim Wasev Spamad, Kolonel Arh E. Setiawan Paban I / Spamad, Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, Letkol Inf Rio Akmal (Staf Spamad), Letkol Kav I.Gede Masa (Staf Spamad), Kasi Pers Letkol Inf A.S.Manasse, Kasi Logrem Letkol Czi E.Martadinata, Pasi Intel Korem 051/Wkt Mayor Inf Bambang Susilo, Kapten Cku Reka (Staf Spamad), Kapten Chb Budi Harto (Staf Spamad), para staf intel, tim intel Korem 051/Wkt, para staf intel, unit intel Kodim jajaran Korem 051/Wkt.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.