Tahun 2018 ini  sekitar 154 desa di kabupaten bekasi serentak menjalankan proses demokrasi dalam pemilihan kepala desa yang akan berpuncak pada tanggal 26 Agustus 2018 mendatang. Termasuk Desa Kedung Jaya Kecamatan Bebelan yang hari ini melaksanakan pengocokan nnomor urut calon kepala desa , Minggu (22/7).

Proses Pengocokan Nomor Urut Calon Kepala Desa dilaksanakan di Aula Desa Kedung Jaya, dan dihadiri oleh 4 calon kepala desa beserta pendukungnya masing masing.

Dari pantauan media di lapangan, warna merah mendominasi halaman Kantor Desa Kedung Jaya, pendukung petahana Ahmad Nurman. Mereka mendominasi lapangan Kantor Desa Kedung Jaya dengan membawa spanduk serta berbagai atribut Ahmad Nurman.

Adapun hasil dari pengocokan nomor urut panitia pilkades menetapkan 4 calon kepala desa kedung jaya dengan urutan nomor sebagai berikut
Nomor  1 = AHMAD NURMAN
Nomor 2 = JUMARI
Nomor 3 = Zaenuddin 
Nomor 4 = SAUWIH Efendi

Acara pengocokan nomor urut diakhiri dengan bubarnya masing-masing pendukung yang mengantar para calon menuju rumah pemenangan untuk menghadiri syukuran dan do’a bersama di rumah masing-masing calon.

Tampak beberapa aparat keamanan dari Polsek dan Koramil Babelan ikut menjaga agar acara berjalan aman dan kondusif. 

Reporter: Min Fadhilah
Editor: bisot
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.