BABELAN bekasitoday.com-Belasan bakal calon kepala desa se-Kecamatan Babelan berkumpul di halaman kantor Kecamatan Babelan, guna mendeklarasikan diri, (13/7).

Deni Mulyadi S.Stp Camat Babelan mewakili Bupati Bekasi dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan deklrasi damai ini bertujuan untuk bersilaturahim.

"Dalam acara penandatanganan deklarasi damai calon kepala desa di wilayah kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, periode 2018-2024. Saya beserta masyarakat tentunya menyambut baik, karena deklrasi damai ini dapat berjalan dengan baik, "ujarnya.

Harus bisa menjaga persatuan, menang ataupun kalah kita harus legowo, menang kalah sudah hal yang biasa.

"Diharapkan Panitia pilkades harus netral dan tidak boleh memihak salah satu calon, dan ketentuan di ikuti, jangan mengambil keputusan sendiri dan harus berkoordinasi ke kami, dan nanti kita lanjutkan ke DPMD, "terangnya.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Babelan yang terdiri dari Camat Babelan, Kapolsek Babelan, Danramil Babelan,  Kepala KUA Babelan, Jajaran BPD se Kecamatan Babelan, Kasi Pemerintahan, Sekretaris Camat Babelan, para calon Kepala Desa di lima wilayah diantaranya desa Kedung Jaya, desa Kedung Pengawas, desa Muara Bakti, desa Buni Bakti, desa Pantai Hurip, serta puluhan pendamping.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.