BABELAN bekasitoday.com-Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Muspida Kabupaten Bekasi bersama Muspika Babelan adakan dzikir bersama di masjid Al Baqiatus Solihat  pesantren Attaqwa Putri, dan jiarah tabur bunga ke taman makam pahlawan nasional KH Noer Alie, Kamis (16/8).

Terpisah, Deni Mulyadi, S.STP Camat Babelan ketika ditanya terkait kegiatan dzikir bersama dan tabur bunga di taman makam pahlawan Nasional KH. Noer Alie kepada bekasitoday.com mengatakan, ini adalah kegiatan rutin tahunan, dimana ada rasa bangga wilayah Kecamatan Babelan mempunyai sosok pahlawan Nasional KH.Noer Alie. Semoga apa yang kita lakukan mendapat keberkahan.

"Ini adalah kegiatan tahunan, walaupun saya camat baru, tetapi saya bangga bahwa di wilayah tempat saya bekerja, ada pahlawan Nasional, semoga apa yang kita kerjakan mendapat keberkahan, "ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan bersama Muspida Kabupaten Bekasi, dan Eka Supria Atmadja Wakil Bupati Bekasi dan jajaran. Camat, Kapolsek, serta Danramil Babelan.

"Saya berharap dzikir bersama dan tabur bunga di taman makam pahlawan ini menjadi panutan buat kita semua, sehingga dapat dijadikan suri tauladan untuk kita semua, "ungkapnya.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.