TARUMAJAYA bekasitoday.com-Ketua Umum Jajaka Nusantara Damin Sada kukuhkan kepengurusan DPD Jajaka Nusantara Kabupaten Bekasi, bertempat di lapangan kantor Kecamatan Tarumajaya, Minggu (19/8).

Dalam sambutannya Damin Sada Ketua Umum Jajaka Nusantara mengajak kepada seluruh elemen ormas khususnya Jajaka Nusantara untuk turut serta dalam menjaga kampung, menjaga saudara, menjaga agama, serta menjaga Negara.

"Saya berharap pengurus Jajaka Nusantara DPD Kabupaten Bekasi, harus bisa menjaga kampungnya sendiri, dan bisa menjaga agamanya, dan juga bis menjaga Negaranya, tentunya kehadiran kita butuh dukungan semua pihak dalam hal ini pemerintah dan TNI-POLRI, "ujarnya.

Sementara, H Sopandih Ketua Jajaka Nusantara DDP Kabupaten Bekasi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kedatangan perwakilan dari Bupati Bekasi dalam hal ini diwakili oleh Camat Tarumajaya, dan juga Dandim 0509/Kab Bekasi dalam hal ini di walikota oleh Komandan Koramil 02/Tarumajaya, dan Kapolres Metro Bekasi dalam hal ini yang di mewakili oleh Kapolsek Tarumajaya.

"Semoga dengan kedatangan para Muspida Kabupaten Bekasi yang di mewakili oleh Muspika Tarumajaya, dapat menjalin sinegritas dan kerjasama yang baik, tentunya dalam menjaga kampung, menjaga agama, serta menjaga Negara, "jelasnya.

AKP Agus Rohmat, SH Kapolsek Tarumajaya dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf karena ketidakhadiran Kapolres Metro Bekasi dalam pengukuhan DPD Jajaka Nusantara Kabupaten Bekasi, karena ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan.

"Saya mengharapkan sinergitas dari Jajaka terhadap TNI-POLRI. Untuk sama-sama menjaga keamanan dalam pilkades, dan kita sukseskan bersama, karena motto Jajaka sama dengan motto TNI-POLRI yaitu Jaga saudara, jaga agama, jaga Negara, saya ucapkan selamat atas di lantiknya pengurus Jajaka Nusantara DPD Kabupaten Bekasi, "ujarnya.

Sama halnya yang diutarakan Kapten inf Sarwono Komandan Koramil 02/Tarumajaya dirinya berharap, kehadiran DPD Jajaka Nusantara dapat menjadi garis terdepan dalam menjaga kampung, menjaga agama, serta menjaga Negara.

"Karena slogan yang dimiliki oleh Jajaka Nusantara tidak jauh beda dengan slogan TNI-POLRI, maka kami berharap kerjasama yang baik dalam menjaga kampung, menjaga agama, serta menjaga Negara, dan ini berlaku untuk semua ormas yang ada, mari bersama-sama menjaga, "terangnya.(*).

Hadir dalam pengukuhan DPD Jajaka Nusantara Kabupaten Bekasi tersebut, ormas Laskar Merah Putih, ormas Pejuang Siliwangi, ormas Laskar Macan Ali, dan ormas Ikatan Pemuda Indonesia.(*).

Penulis : dn
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.