TARUMAJAYA bekasitoday.com-Ribuan massa pendukung calon Kepala Desa Samudera Jaya incumbent nomor urut 3 Ibnuh Hajar HS S.Ag ikuti kegiatan pawai akbar keliling wilayah desa, ada yang beda dalam rentetan acara pawai akbar yang digelar, karena setelah pawai akbar tersebut, Ibnuh Hajar HS S.Ag di depan ribuan massa pendukung yang disaksikan oleh panitia Pilkades desa mensosialisasikan tata cara mencoblos yang benar, Senin (20/8).

Ibnuh Hajar HS S.Ag ketika ditanya terkait sosialisasi yang digelar usai mengadakan pawai akbar di depan ribuan massa pendukung kepada bekasitoday.com mengatakan, ini adalah cara kami, sosialisasi tata cara pencoblosan ini di sisipkan usai pawai tentunya agar massa pendukung mengerti tentang cara mencoblos yang benar.

"Supaya gak salah saat mencoblos pada tanggal 26 Agustus besok, coblos nomor 3 Ibnuh Hajar.S.Ag, lanjutkan......, "ujarnya singkat.

Istiyar (25) salah satu warga desa Samudera Jaya saat ditanya usai melaksanakan pawai akbar mengatakan, ogah ganti lurah pilih nomor 3, lanjutkan......

"Sudah terbukti di kepemimpinan Ibnuh Hajar pembangunan fisik merata, kehidupan beragama semakin nyata, pembangunan bidang generasi muda lebih kentara, prestasi dibidang kemasyarakatan, serta prestasi dibidang keagamaan dan pemuda, slogan yang ada itu memang benar adanya, "terangnya.(*).

Penulis : dn
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.