BABELAN bekasitoday.com-Pemerintahan Kecamatan Babelan laksanakan upacara peringati Hati Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-73 bertempat di lapangan bola Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (17/8).
Ditemui usai melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke-73, Deni Mulyadi S, STP Camat Babelan mengaku bangga menjadi inspektur upacara, dan dalam kesempatan dirinya mengaku  membacakan amanat Bupati Bekasi mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73.
“Kemerdekaan ini adalah anugerah yang tak terhingga dari Allah SWT, yang telah diperjuangkan oleh pejuang-pejuang terdahulu, tentunya siap mengorbankan jiwa raga, dan darah untuk memperjuangkan Indonesia merdeka, “jelasnya.
Sudah sepantasnya kita mengenang dan mendoakan agar apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan menjadi amal ibadah.
“Kita sebagai generasi penerus bangsa dituntut untuk tetap berjuang mengisi kemerdekaan bangsa, dan jangan lupakan sejarah. Kita punya pejuang, dan pahlawan Nasional asli orang Bekasi, yaitu Almagfurllah KH Noer Alie, kita harus bangga akan hal itu, “terangnya.
Tampak hadiri dalam upacara HUT RI ke-73 Muspika Kecamatan Babelan, Kepala KUA Babelan, Kepala Desa beserta Lurah se-Kecamatan Babelan, Ketua PGRI Babelan, Unsur Pendidikan, Unsur Muspika serta Muspida, Paskibraka Kecamatan Babelan dan Para Pelajar tingkat SD, SLTP dan SMA/K Wilayah Kecamatan Babelan. Terlihat juga ondel-ondel turut serta dalam perayaan HUT RI ke-73 yang diadakan tersebut.(*).
Penulis : dn
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.