TARUMAJAYA bekasitoday.com-Kepala Desa Setia Asih beserta jajaran serta dewan guru adakan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, yang diadakan di halaman kantor desa, Jumat (17/8).

Hj.Siti Qomariyah, S.Ip, inspektur upacara dan juga Kepala Desa Setia Asih, dalam membacakan amanat Bupati Bekasi mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73, karena 17 agustus 1945 tepatnya 73 tahun yang lalu, pejuang kita telah memerdekakan negara Indonesia.

"Kemerdekaan ini adalah anugerah yang tak terhingga dari Allah SWT, yang telah diperjuangkan oleh pejuang-pejuang terdahulu, tentunya siap mengorbankan jiwa raga, dan darah untuk memperjuangkan Indonesia merdeka, "jelasnya.

Sudah sepantasnya kita mengenang dan mendoakan agar apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan menjadi amal ibadah.

"Kita sebagai generasi penerus bangsa dituntut untuk tetap berjuang mengisi kemerdekaan bangsa, dan jangan lupakan sejarah. Kita punya pejuang, dan pahlawan Nasional asli orang Bekasi, yaitu Almagfurllah KH Noer Alie, kita harus bangga akan hal itu, "ungkapnya.

Diketahui hadir dalam upacara HUT RI ke-73, Sekretaris desa Setia Asih, para Kaur desa, pokdar desa Setia Asih, para dewan guru, para siswa SDN dan SMPN serta SMA/K wilayah desa Setia Asih.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.