CIKARANG bekasitoday.com-Sedikitnya 70 orang peserta hadiri lomba lukis dan Qiroat tingkat Kodim 0509/Kab Bekasi Tahun Anggaran 2018, bertempat di aula Babinsa, Sabtu (11/8).

KH Supardi Ketua panitia lomba dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang sudah bersedia memberikan tempat untuk peserta, yang melaksanakan lomba melukis tingkat Kodim 0509/Kab.bekasi.

"Mudah-mudahan acara ini diberikan kelancaran dan kesuskesan dari Allah SWT, "jelasnya.

Sementara, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan S.i.pwm Dandim 0509/Kab Bekasi, juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di acara lomba melukis dan Qiroat TA 2018.

"Melalui kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI)-Rakyat kita wujudkan cegah tangkap radikalisme, dan atas nama Komandan Kodim 0509/Kab Bekasi, saya mengucapkan banyak terimakasih, semoga acara ini juga bisa berlanjut di tahun berikutnya, "terangnya.

Selain Letkol Arh Henri Yudi Setiawan S.i.pwm Kodim 0509/Kab Bekasi, terlihat hadir juga, Kapten Inf Budi W Pasi Ter 0509/Kab.Bekasi, Kapten Inf Suranto Pasi pers kodim 0509/Kab.Bekasi, Para Dewan Juri, Parababinsa kodim 0509/Kab Bekasi.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.