CIKARANG bekasitoday.com-Korem 051/Wkt rayakan lebaran Idul Adha 1439 H/2018 M dengan tema "Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Guna Membentuk Prajurit Profesional, Rela Berkorban Dan Manunggal Dengan Rakyat" dan pelaksanaan sholat Ied di masjid Al fatah Makorem 051/Wkt Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/8).

Seusai melaksanakan Sholat Ied di Masjid Al Fattah Makorem 051, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini karena dapat melaksanakan hari raya dan ibadah bersama anggota dan warga di sekitaran Makorem 051/Wkt.

"Kami juga menyerahkan hewan durban kepada panitia qurban, saya juga menyaksikan dan sekaligus melihat kegiatan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan ditempat yang sama di sekitar Makorem 051/Wkt, "ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa hewan qurban yang dititipkan di masjid Al Fattah tahun ini sebanyak 16 ekor hewan qurban, terdiri dari delapan ekor sapi, serta delapan ekor kambing.

“Rencananya, daging qurban ini nantinya akan diserahkan pada yang berhak, termasuk masyarakat yang berada di sekitar Markas Korem 051/Wkt, "terangnya.

Hadir dalam pelaksanaan sholat idul adha dan pemotongan hewan qurban Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, para Kasi/Pasi Rem 051/Wkt, para KabalakRem 051/Wkt, Kapenrem 051Wkt, Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya dan Wakil Ketua Koorcabrem serta para pengurus, para Perwira, Bintara,  Tamtama dan PNS Korem 051/Wkt.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.