BABELAN bekasitoday.com-Dalam rangka peringati hari jadi Kabupaten Bekasi ke 68, dan HUT RI ke-73, kembali Camat Babelan gelar lomba catur, yang diikuti oleh unsur pendidik, insan media, serta masyarakat, kegiatan tersebut di gelar di aula kantor Kecamatan Babelan, Senin (13/8).

Lomba catur yang diadakan saat ini adalah rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bekasi ke-68 dan HUT RI ke-73.

"Ini adalah rangkaian lomba yang kita adakan dalam memperingati HUT RI dan hari jadi Kabupaten Bekasi, semoga lomba-lomba yang kita adakan dapat bermanfaat dan dapat menghibur masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Babelan, "ujar Deni Mulyadi S.STP Camat Babelan.

Sementara, H Rojih S.Pd Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Babelan saat ditemui bekasitoday.com disela lomba mengatakan, hadirnya guru disini, untuk memotivasi dan memberi dukungan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 dan hari jadi Kabupaten Bekasi ke-68, sebelumnya juga kami ikut serta dalam lomba gerak jalan sehat.

"Menang kalah sudah hal biasa, yang terpenting adalah partisipasi dalam memperingati hari jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI, "terangnya saat mendampingi sejumlah guru dalam lomba catur yang diadakan.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.