Menang Pilkades, Ini Ajakan Jayadih Kepada Warga Sukamekar
Anjangsana Anggota BPD Sukamekar
Sukamekar - Sukawangi. Calon Kepala Desa Sukamekar pemenang pilkades Sukamekar, Jayadih (47) menyampaikan ucapan terima kasih kepada para simpatisan pendukung serta masyarakat desa Sukamekar yang telah menciptakan pilkades aman dan damai serta mempercayakan dirinya untuk duduk sebagai Kepala Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi periode 2018-2024.

"Pertama-tama saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Sukamekar dan semua pihak yang telah bersama-sama menciptakan suasana kondusif, aman, damai dalam perhelatan pilkades kemarin. Semoga saya dapat menjalankan amanah sebagai Kepala Desa Sukamekar sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat, amiin" ujarnya saat ditemui di rumah pemenangannya, Rabu (29/8).

Menang Pilkades, Ini Ajakan Jayadih Kepada Warga Sukamekar
Silaturahim kontestan pilkades Sukamekar setelah pilkades selesai
Dirinya meminta peran serta warga agar memberitahukan apa-apa saja program-program desa yang belum terlaksana atau terselesaikan, juga mengajak masyarakat bersatu untuk bersama mewujudkan desa Sukamekar yang lebih baik lagi. Jayadih  memprioritaskan perbaikan sistem pelayanan desa, dan menghidupkan kembali Puskesmas Pembantu (pustu) di Sukamekar.

"Semua warga desa Sukamekar adalah warga saya, tidak saya bedakan, mari sama-sama kita bangun Sukamekar yang kita cintai ini agar lebih baik lagi" terangnya.

Jayadih  berharap warga Sukamekar segera dapat bersatu kembali dan bersama membangun Desa demi kemajuan dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat desa Sukamekar sebagaimana yang telah dituangkan dalam 10 program kerja MANTAP agar semua bisa terpenuhi hingga akhir masa jabatannya di tahun 2024.

“Pilkades sudah selesai, saatnya kita rukun kembali dan bersama membangun Sukamekar, masyarakat jangan sampai terpecah belah, ayo kita gotong royong demi kesejahteraan kita semua, masih banyak pekerjaan yang musti kita lakukan." tutupnya. [SZ]



Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.