BABELAN bekasitoday.com-Berangkat dari rasa  prihatin atas ketertinggalan pembangunan dan infrastruktur di wilayah utara Kabupaten Bekasi, Jaenudin (58) warga Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, maju sebagai caleg di pemilihan legislatif  (pileg) dari Partai Bulan Bintang (PBB), untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat wilayah utara Kabupaten Bekasi, karena dinilai kondisi wilayah Utara Kabupaten Bekasi jauh tertinggal dari wilayah-wilayah lain di Kabupaten Bekasi. 

“Pada intinya, saya sangat prihatin. Apalagi, banyak potensi besar masyarakat di wilayah utara Kabupaten Bekasi, seakan terabaikan, "tegas pria yang akrab di sapa kang Zae ini, Kamis (16/8).

Dirinya merasa terpanggil untuk memperjuangan wilayah utara. Dan ketika ada peluang menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) dari PBB, langsung disambutnya dengan penuh semangat.

“Insha Allah, jika kelak mendapat amanah menjadi anggota legislatifsaya bisa menyuarakan aspirasi masyarakat. Muncul dari rasa keprihatinan, makanya saya siap untuk berjuang semaksimal mungkin, "terangnya.

Menurutnya dirinya banyak tahu tentang persoalan di wilayah utara Kabupaten Bekasi, tentu saja karena pekerjaan dan pengalaman hidup yang dijalani.

"Selain pernah menjalani pekerjaan sebagai  horoner di Kabupaten Bekasi selama 15 tahun, saya juga pernah jadi pekerja sosial masyarakat (PSM) hingga saat ini, "ujar bacaleg dari PPP nomor urut 9 ini.

Sejak tujuh tahun belakangan ini, kata dia, dirinya juga aktif sebagai pekerja profesional di bidang media (wartawan-red). Jadi, tahu betul bagaimana situasi dan kondisi masyarakat atau warga di lima kecamatan di wilayah utara Kabupaten Bekasi tersebut.

"Saya sangat tahu situasi dan kondisi masyarakat khususnya di wilayah utara Kabupaten Bekasi, apalagi di daerah pemilihan (dapil) IV, karena sudah tujuh tahun lebih saya menggeluti dunia jurnalistik, makanya saya maju sebagai caleg, "ungkapnya.(*).

Penulis : dn
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.