CIKARANG bekasitoday.com-Letkol Arh Henri Yudi Setiawan Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi lepas keberangkatan mobil yang membawa bantuan bencana gempa lombok. Guna meringankan beban penderitaan para korban yang terkena dampak.

"Kami hari ini memberangkatkan satu mobil truck untuk membantu saudara-saudara di Lombok, walaupun sedikit semoga bermanfaat, "ujarnya.

Dirinya menyampaikan, bantuan yang dilakukan Kodim 0509/Kab. Bekasi bersama Polres Metro Bekasi berbekal keprihatinan terhadap bencana yang terjadi di Lombok. Pihaknya melakukan penggalangan yang kemudian dikumpulkan di Makodim 0509.

"Jajaran kami mengumpulkan bantuan yang di pull di Makodim seperti pakaian layak pakai,  sarung, pakaian orang dewasa dan anak, pakaian dalam, ratusan lembar selimut, puluhan, handuk dan alat mandi, selain itu juga makanan insan seperti roti kaleng, mie insan, susu dan banyak lagi, "terangnya.

Walaupun bantuan ini mungkin kecil dan belom bisa menyelesaikan masalah, tetapi hakekatnya sudah berbuat nyata untuk menunjukkan kepedulian terhadap saudara-saudara yang berada di lombok.

"Saya berharap warga bisa ikut termotivasi peduli membantu warga yang terkena bencana, baik itu di Lombok ataupun yang lainnya, "ungkapnya.(*).

Penulis : dn
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.