BABELAN bekasitoday.com-PT.Cikarang Listrindo (CL) Tbk lakukan kegiatan serah terima pekerjaan perbaikan jalan sepanjang empat kilometer mulai dari pengkalan asem desa Kedung Pengawas sampai dengan jembatan CBL desa Muara Bakti, bertempat di aula kantor Kecamatan Babelan, Selasa (21/8).

H Iman Sujudi, dalam sambutannya mengatakan, perbaikan jalan sepanjang empat kilometer ini adalah bentuk komitmen dari kami pihak perusahaan, dan hari ini akan kita serah terima kan perbaikan jalan ini ke pemerintah tingkat kecamatan dan desa.

"Apa yang telah kami lakukan, bisa memperlihatkan tanggung jawab dari perusahaan terhadap jalan yang rusak yang memang dilintasi oleh armada perusahaan, semoga perbaikan jalan ini dapat bermanfaat bagi masayarakat khususnya masayarakat pengguna jalan, "jelasnya.

Heru Kepala Bidang dalam Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada PT CL Tbk melalui Corporate Sosial Responsibility (CSR) nya memberikan sumbangsih kepada lingkungan sekitar perusahaan, dengan cara memperbaiki jalan yang rusak.

"Saat ini jalan sepanjang empat kilometer yang sebelumnya rusak, bisa dilalui oleh pengguna jalan dengan aman, "ujarnya.

Sama halnya yang dikatakan Deni Mulyadi S.STP Camat Babelan menurutnya, pemerintahan kecamatan ucapkan terimakasih kepada PT.CL Tbk dan alhamdulillah jalan yang rusak sepanjang empat kilometer bisa dilalui oleh pengguna jalan dengan aman.

"Selain jalan empat kilometer yang diperbaiki oleh PT.CL, kami akan kawal perbaikan jalan  yang sudah direncanakan oleh DPUPR dari batas kota Kelurahan Kebalen hingga pangkalan wilayah desa Babelan Kota, "terangnya.

Diketahui dalam serah terima perbaikan jalan jajaran managemen PT CL Tbk persembahkan nasi tumpeng kepada Muspika Babelan bentuk rasa syukur karena dalam pekerjaan perbaikan jalan tersebut berjalan sesuai rencana.

Turut hadir dalam acara serah terima pekerjaan jalan tersebut, pihak DPUPR Kabupaten Bekasi, Deni Mulyadi S.STP Camat Babelan, AKP Suriyat SH Kapolsek Babelan, Nata Atmadja Plt Kades Kedung Pengawas, serta para ormas se-Kecamatan Babelan,  dan jajaran managemen PT.CL Tbk diantaranya, Rifki Hakim Manager HRD, Iman Sujudi-SPV, Ronald -SPV, Japi- Hrd.Goverment Relation, James Hrd.Goverment Relation, Dita Akbarani-comdev, Nurul Hakiki-civil.enginer, serta Ria Harfanico-doc.control.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.