BABELAN bekasitoday.com-Ratusan peserta mulai dari tingkat siswa SMP dan SMA dan umum, ikuti gerak jalan sehat dalam rangka hari jadi Kabupaten Bekasi ke-68, dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-73, bertempat di halaman kantor Kecamatan Babelan, Sabtu (11/8).

Deni Mulyadi S.STP Camat Babelan dalam sambutannya mengatakan, selain dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 dan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-68 serta untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, kami beserta jajaran mulai dari unsur pendidikan, pemerintahan, ikuti gerak jalan sehat.

"Alhamdulilah semua unsur mulai dari siswa SMP dan SMK dan unsur pemerintahan antusias dalam mengikuti kegiatan gerak jalan yang kita adakan, "ujarnya saat ditanya disela-sela kegiatan gerak jalan.

Menurutnya, kegiatan gerak jalan ini dimeriahkan dengan hadirnya ratusan doorprize untuk para peserta gerak jalan sehat.

"Doorprize untuk gerak jalan sehat kali ini diantaranya mesin cuci, tv led, kulkas, kipas angin, serta ratusan doorprize lainnya, "terangnya.

Dan juga kata dia, karena kita juga menggandeng sponsor dalam gerak jalan ini, peserta juga dapat minum dan makan mie cuma-cuma, tidak dipungut biaya alias gratis.

"Setelah peserta gerak jalan masuk digaris finish, mereka akan disuguhkan hiburan musik, dan minum kopi serta makan mie dari sponsor yang bekerjasama dalam kegiatan gerak jalan sehat ini, "ungkapnya.

Selain Camat Babelan, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kompol Suriyat SH Kapolsek Babelan beserta jajaran, perwakilan Komandan Koramil Babelan beserta jajaran, H Rojih Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Babelan, H Agus Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), para plt Kepala Desa, dan Lurah se-Kecamatan Babelan, serta Ka Puskesmas Babelan 1 beserta jajaran.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.