BABELAN bekasitoday.com-Deni Mulyadi S.STP Camat Babelan mengucap syukur alhamdulillah, lantaran perhelatan pemilihan kepala desa dikecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, yang di ikuti oleh lima desa dari tujuh desa yang ada, diantaranya Desa Kedung Pengawas, Kedungjaya, Buni Bakti, Muara Bakti dan Pantai Hurip, berjalan kondusif.

“Alhamdulillah, Pilkades di wilayah Kecamatan Babelan secara keseluruhan berjalan demokratis, aman dan kondusif, "ujarnya, Selasa (28/8).

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan pilkades.

“Dengan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara yaitu panitia Pilkades ditiap-tiap desa yang berada di Kecamatan Babelan, yang telah menghantarkan Pilkades berjalan dengan aman, tertib, dan nyaman, "terangnya.

Dirinya juga mengungkapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi nya. Dengan memberikan hak suaranya untuk memilih calon kepala desa dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di masing-masing desa.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Babelan, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat di masing-masing desa yang telah meramaikan pesta demokrasi tingkat desa tersebut. Saya juga mengucapkan selamat kepada para kepala Desa yang terpilih. Mudah-mudahan dapat mengemban amanah masyarakat yang telah memilihnya menjadi pemimpin Kepala Desa tahun 2018-2024, "ungkapnya.(*).

Penulis : nurdin
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.