CIKARANG bekasitoday.com-Cegah peredaran Narkoba di kalangan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) bekerja sama dengan Korem 051/Wkt laksanakan kegiatan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), bertempat di Aula Wijayakarta, Makorem Wijayakarta, Kecamatan Cikarang Utara.

Pasi Intel Korem 051/Wkt Mayor Inf Bambang  menyampaikan agar supaya dilingkungan korem 051/Wkt tidak ada yang terlibat penyalahgunaan obat-obat terlarang (Narkoba).

"Narkoba dapat merusak generasi muda sebagai penerus bangsa yang akan meneruskan perjuangan bangsa dimasa yang akan datang," ujarnya kepada media, Senin (6/8) .

Sementara itu, BNK Kabupaten Bekasi Jurmawan menyampaikan tentang jenis narkoba serta menyampaikan dampak apabila sudah kena narkoba, sebab Narkoba memiliki dampak yang sangat besar bagi kelangsungan hidup seseorang.

"Usai penyuluhan dilanjutkan dengan pemeriksaan urine secara mendadak kepada anggota Korem 051/Wkt yang langsung dipimpin oleh Pasi Intel Korem 051/Wkt Mayor Inf Bambang.

Diketahui, pemeriksaan urine terdiri dari  Perwira Pertama, Bintara, Tamtama, dan PNS Korem 051/Wkt. Sedangkan tim pemeriksa dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bekasi  terdiri dari Jurmawan sebagai pemberi materi Narkoba, dan dua orang membantu test urine.Pasi Intel, Pasi Puanter, Pabintal, Perwira, Bintara dan Pns korem 051/Wkt.

Adapun hasil dari pelaksanaan sidak test urine tersebut tidak ditemukan adanya personil yang terindikasi menggunakan Narkoba. Kegiatan yang dihadiri 150 orang personil Korem 051/Wkt berjalan tertib dan lancar.(*).

Penulis : nurdin

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.