MUARA GEMBONG bekasitoday.com-Perkerjaan pembentukan jalan dan turap, pantai harapan jaya-pantai mekar, Kecamatan Muara Gembong, sepanjang 1.195 meter, yang dianggarkan dari DAK Provinsi anggaran 2018, di tinjau oleh Heru Pranoto Kepala Bidang  Perkerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi, Kamis (20/9).

"Dalam pantauan saya pekerjaan sudah mencapai 50 persen, alhamdulillah perkerjaan ini terbilang maksimal, dan jalan yang akan dicor sepanjang 700 meter, dan selebihnya hanya perkerasan jalan, "ujarnya saat di temui usai meninjau perkerjaan jalan Pantai Harapan Jaya-Pantai Mekar.

Menurutnya, kunjungan di perkerjaan jalan Pantai Harapan Jaya-Pantai Mekar sudah beberapa kali dilakukan, dan diharapkan Pengawas pekerjaan dan konsultan harus mengawasi pekerjaan dengan maksimal, kalau ada kesalahan tolong tegur pelaksana yang ada dilapangan.

"Kalau ada keluhan masyarakat terkait pekerjaan pasti akan saya respon. Kita harus berbuat yang terbaik untuk pembangunan wilayah. Tentunya untuk masayarakat Kabupaten Bekasi, khususnya masayarakat Muara Gembong, "terangnya.(*).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.