M. Nurfahroji Sosialisaikan BPJS Ke Orang Tua Murid Yang Menunggu Anak Sekolah

M. Nurfahroji, Relawan Jamkeswatch Bekasi yang juga Caleg DPRD Kabupaten Bekasi kembali menggelar sosialisasi, kali ini sosialisasi ditujukan kepada para orang tua murid Taman Kanak-kanak Mutiara Kids Centre Yayasan Mutiara Al-Husna  di Desa Srijaya, Srijaya, Tambun Utara, Bekasipimpinan Ustadzah Ade Siti Damroh, S. Pdi,  Senin (17/8/2019). 

M. Nurfahroji dengan didampingi Soprih dan Marpuah melakukan sosialisasi kesehatan menyasar kepada para orang tua yang biasa menunggu anaknya di sekolah. Hal tersebut sebelumnya telah dikomunikasikan dan sudah disetujui serat mendapat tanggapan positif dari pihak pengurus yayasan sehingga Marpuah bersama Tim Relawan Jamkeswatch Dapil 4 melaksanakan sosialisasi kesehatan tersebut.
M. Nurfahroji Sosialisaikan BPJS Ke Orang Tua Murid Yang Menunggu Anak Sekolah

Dari pemaparan JKN yang diberikan oleh bang Oji, nampak sekali antusias dari ibu-ibu. Banyak pertanyaan yang di sampaikan ibu-ibu antara lain cara pendaftaran BPJSK, kasus perbedaan NIK, soal penghentian BPJSK ketika sudah meninggal dunia dan lain-lain.

Bersamaan dengan anak-anak TK pulang, acara sosialisasi pun selesai. Sedangkan para relawan menunggu ibu-ibu yang akan mengambil persyaratan untuk pendaftaran BPJSK melalui online.

Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.