Nurfahroji dan Jamkeswatch Sosialisasikan JKN Kepada Warga Rawakalong

Relawan Jamkeswatch tidak pernah lelah untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang membutuhkan penyuluhan informasi terkait JKN/BPJS/KIS. Kali ini bersama dengan M Nurfahroji, SH. selaku Dirut Hukum Jamkeswatch kembali menyambangi masyarakat desa Karang Katria, Kp Rawakalong RT 03/05 Tambun Utara, kediaman bapak RT M.RAMAN. Rabu,(26/09/2018).

M Nurfahroji, SH. yang didorong untuk ikut bertarung dalam ajang pileg 2019 DPRD Kabupaten Bekasi dari dapil 4 dengan no urut 10 dari partai Gerindra ini bersama relawan Jamkeswatch memaparkan tentang pentingnya jaminan kesehatan. Pria yang Bang Oji selalu berpesan agar masyarakat yang belum memiliki kartu BPJS, agar segera untuk mendaftarkan BPJS ke kantor cabang terdekat.

Pada kesempatan ini Bang Oji didampingi oleh ketua Jamkeswatch Bekasi Kota yaitu Bang Hendi dan istri ,yang mana Bang Hendi juga didorong oleh organisasi untuk ikut juga dalam ajang pileg 2019 untuk DPRD provinsi Jabar dapil 9 No urut 4 Dari partai Gerindra.
Nurfahroji dan Jamkeswatch Sosialisasikan JKN Kepada Warga Rawakalong

Warga dengan serius dan antusias mendengarkan pemaparan Bang Oji dan Bang Hendi, bahkan banyak pula warga yang mengajukan pertanyaan tentang proses pembuatan BPJS dan manfaatnya. Tidak hanya Bang Oji, Bang Hendi pun memberikan edukasi juga tentang program jaminan kesehatan nasional atau BPJS. 

Pada akhir acara sekaligus silaturahim, Bang Oji dan Bang Hendi memberikan buku panduan Jamkeswatch sebagai rujukan dan referensi untuk mengetahui lebih jauh mengenai JKN kepada perwakilan warga. [qyg]
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.