MUARA GEMBONG bekasitoday.com-Dalam perhelatan pemilihan kepala desa (pilkades-red) jajaran Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mempunyai tugas membentuk dan melantik panitia pilkades periode 2018-2024, sejatinya panitia pilkades di pilih dari warga dan para tokoh masyarakat.

Lain halnya yang terjadi di wilayah Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, dimana anggota BPD merangkap juga menjadi panitia pilkades.

"Saya heran, kok bisa warga diluar wilayah desa Pantai Sederhana berinisial AB bisa menjadi BPD dan merangkap menjadi panitia pilkades, jangan beranggapan warga Pantai Sederhana ini tidak ada yang mampu, sehingga warga diluar dari desa bisa masuk dan menjadi anggota BPD. "ujarnya.

Sementara Engkus Ketua Panitia Pilkades Pantai Sederhana, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi ketika ingin dikonfirmasi terkait anggota BPD yang merangkap menjadi panitia pilkades, belum bisa di konfirmasi, daun ketikan di hubungi lewat telepon selularnya selalu istrinya yang menjawab.(*)
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.