CIKARANG PUSAT bekasitoday.com-Dengan bertemakan Bangun Pemuda Satukan Indonesia,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90. Bertempat di Plaza Pemda, Deltamas, Cikarang
Pusat.

Tema tersebut diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang cerdas, kreatif, inovatif dan berdaya saing serta memiliki jiwa kepemimpinan.

Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, dalam sambutan ya mengatakan pesatnya perkembangan teknologi informasi ibarat dua mata pisau, satu sisi yang memberikan jaminan kecepatan informasi, sehingga memungkinkan para pemuda kita untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam sumber daya, serta daya saing.

"Mungkin melalui itu kita akan melakukan pembinaan-pembinaan kepada generasi muda dan mengoptimalkan program-program di dalamnya. Kita akan terus melakukan pembinaan agar pemuda kita kedepannya lebih baik lagi, "jelasnya di gelaran upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90.

Dirinya menuturkan bahwa sudah menjadi tugas bagi semua pihak untuk membimbing para pemuda kearah yang lebih baik.

"Tugas semua pihak untuk mengawal dan mengawasi para pemuda untuk lebih melakukan tindakan positif, agar tindakan negatif bisa dikurangi dan tindakan positif bisa lebih ditonjolkan, "terangnya.

Menurutnya, melalui peringatan sumpah pemuda kali ini diharapkan menjadi momentum bagi para pemuda di Kabupaten Bekasi untuk ikut berkontribusi terhadap pembangunan daerahnya.

“Banyak bidang yang bisa diisi dan pemuda kita harus ambil peran dengan berprestasi, berani untuk tampil dan berkontribusi untuk bagaimana kedepannya bisa memajukan Kabupaten Bekasi ini, "ungkapnya.(*). 
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.