BABELAN bekasitoday.com-Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) DPC Kecamatan Babelan adakan tasyakuran penempatan kantor sekretariat sekaligus pembubaran panitia pelantikan, bertempat di kantor sekretariat LPM DPC Kecamatan Babelan di jalan raya Babelan nomor 1, komplek perkantoran Kecamatan Babelan, Sabtu (20/10) malam.

Ahmad Fauzi S. Sos Ketua Panitia Pelantikan mengucapkan ribuan terimakasih kepada jajaran panitia pelantikan, sehingga acara pelantikan LPM DPC Kecamatan Babelan berjalan lancar.

"Suksesnya pelantikan kepengurusan DPC LPM Kecamatan Babelan berkat kerja keras jajaran kepanitiaan dan semua pengurus LPM Kecamatan Babelan, dan tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih banyak pada semua donatur, mungkin tanpa dukungan para donatur, kegiatan kita tidak akan berjalan dengan lancar, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah, "jelasnya.

Sementara, Fadriyanto Jusda Ketua LPM DPC Kecamatan Babelan mengucapkan rasa syukur, atas terlaksananya pelantikan dengan sukses dan meriah.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus LPM Kecamatan Babelan, berkat kerjakeras semua pengurus dan jajaran kepanitiaan pelantikan, alhamdulillah pelantikan kemarin berjalan lancar, 'kalian luar biasa', "ujarnya.

Menurutnya, selain pembubaran kepanitiaan pelantikan, kami juga melakukan syukuran di kantor sekretariat, agar kantor dan kerja kita untuk memberdayakan masyarakat berjalan sesuai rencana.

"Syukuran kantor sekretariat bertujuan, agar apa yang kita kerjakan untuk masyarakat dalam hal pemberdayaan senantiasa diberi kemudahan, amiinn...., "ungkapnya.

Diketahui, diakhir acara seluruh jajaran pengurus DPC LPM Kecamatan Babelan terlihat makan bareng, penuh rasa kekeluargaan.(*). 

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.