bekasitoday.com-Beberapa Kepala Desa, salah satunya Kepala Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawabarat Saidih David, berkesempatan mengikuti Whokshop Komite Perluasan Kepesertaan dan Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Evaluasi satu tahun pelaksanaan program perisai, acara tersebut bertempat di Wyndham Surabaya City Center, Surabaya-Jawatimur, Rabu (24/10).

Saidih David Kepala Desa Babelan Kota, yang juga sebagai narasumber mengaku kegiatan yang digelar oleh BPJS Ketenagakerjaan sangat bagus.

"Pihaknya berharap ke depannya, dari kerjasama ini bisa bermanfaat bagi masyarakat pekerja di Kabupaten Bekasi, baik secara organisasi, Pemerintahan, maupun pribadi, "ujarnya.


Ketika ditanya apa saja manfaat apabila tergabung dalam Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, dirinya kembali menjawab banyak sekali manfaatnya. Salah satunya adalah santunan.

"Manfaatnya banyak sekali, salah satunya adalah, peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa berobat secara gratis, apabila terjadi kecelakaan kerja, dan meninggal saat bekerja mendapatkan santunan, dan ada jaminan hari tua, "jelasnya.(*). 


Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.