BABELAN bekasitoday.com-Kecamatan Babelan lakukan pembubaran panitia pilkades 2018, serta serah terima jabatan kepala desa terpilih periode 2018-2024, bertempat di halaman kantor Kecamatan Babelan, Senin (8/10).

Camat Babelan Deni Mulyadi S.STP saat sambutan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia Pilkades yang sudah membuat suasana aman dan nyaman, dan beliau berpesan kepada para kepala desa yang terpilih, agar bisa lebih meningkatkan kinerja dimasyarakat serta lebih bersinergi, dan juga dirinya menghimbau agar tidak mengkotak-kotakan warga baik yang dahulu mendukung atau tidak dalam pelayanan masyarakat.

”Saya ucapakan terima kasih kepada semua panitia yang sudah melaksanakan Pilkades secara aman dan tertib, dan saya berharap untuk Kepala Desa yang terpilih bisa lebih meningkatkan kinerja masing- masing dalam pembangunan di Desa, dan lebih bersinergi lagi kepada warganya, dan saya berharap jangan membeda-bedakan dan mengkotak-kotakan dalam segi pelayanan, itu adalah warga kita sendiri, jadi lupakan hal waktu acara Pilkades yang lalu. Saya ucapakan banyak terima kasih kepada kepala Desa yang lalu yang sudah ikut serta dalam membangun Desa dikecamatan Babelan, "terangnya.

Diketahui, selesai sertijab sejumlah kepala desa se-Kecamatan Babelan, salah satunya Nasarudin kepala desa Kedung Pengawas terlihat mempersembahkan nasi tumpeng, sebagai rasa syukur.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.