M Nurfahroji Senam Pagi Bersama Warga Rawakalong

Bertempat di lapangan bola Bina Taruna, Kampung Rawakalong RT 03 RW 05 desa Karang Satria, kecamatan Tambun Utara, M Nurfahroji melakukan kegiatan senam di Minggu pagi (21/10) bersama warga setempat.

Nurfahroji mengapresiasi terkait kegiatan senam ini. Dia menganjurkan untuk selalu menjaga kesehatan atau pun daya tahan tubuh dari serangan penyakit. Sebab orang sakit tidak memandang usia, bisa tua atau muda.

Usai melakukan senam pagi, bang Oji sapaan akrab M Nurfahroji, sebagaimana biasanya saat bertemu masyarakat kembali melakukan sosialisasi terkait jaminan kesehatan nasional dan prosedur untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di fasilitas kesehatan baik fasilitas kesehatan tingkat pertama maupun fasilitas pelayanan tingkat lanjutan atau rumah sakit.

Terkait jaminan kesehatan, dalam sosialisasi kesehatan disampaikan oleh Nurfahroji tentang pentingnya masyarakat mempunyai jaminan kesehatan nasional sebagai payung atau antisipasi agar pada saat sakit kita tidak lagi harus mengeluarkan biaya besar.

Selain itu bang Oji secara terbuka meminta doa serta dukungannya dalam ajang pemilihan legislatif nanti. Karena dia didorong oleh organisasi maupun oleh relawan untuk maju menjadi calon legislatif untuk DPRD tingkat II kabupaten Bekasi untuk dapil 4 dengan nomor urut 10 dari partai Gerindra.

Nurfahroji berkomitmen akan memperbaiki permasalahan terkait jaminan kesehatan nasional dan pelayanan kesehatan yang nyatanya masih banyak kendala di sana terkait hal hal tersebut.

Para tokoh di wilayah kampung Rawakalong yang hadir pun mengapresiasi niat baik Nurfahroji untuk maju sebagai dewan perwakilan rakyat dari dapil 4 yang maju membawa visi misi kesehatan untuk masyarakat di kabupaten Bekasi. (Fai/jim).
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.