TARUMAJAYA bekasitoday.com-Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang Tarumajaya adakan aksi galang dana untuk saudara kita yang terkena gempa di Palu dan Donggala, bertempat di jalan utama depan kantor Muspika  Tarumajaya, Minggu (14/10).

"Walaupun kurang lebih sudah dua minggu, kami berharap bantuan yang kita kumpulkan dari masyarakat Tarumajaya dapat bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah gempa berpotensi Tsunami di Palu dan Donggala, "ujar Raymond Ketua MAC LMP Tarumajaya disela kegiatan penggalangan dana.

Masyarakat Tarumajaya terlihat sangat antusias dalam memberikan bantuan, ini adalah bentuk kepedulian masyarakat khususnya Tarumajaya untuk saudara kita di Palu dan Donggala, yang beberapa waktu lalu terkena musibah gempa dan Tsunami.

"Kegiatan ini di laksanakan sejak Jumat (12-15/10), kegiatan yang kita lakukan berupa penggalangan dana dan sumbangan pakaian layak pakai. Di samping melakukan penggalangan dana, para srikandi juga turut serta dalam mendirikan posko yang terletak di depan kantor kecamatan Tarumajaya, dengan tujuan untuk mempermudah warga masyarakat yang ingin menyerahkan bantuan, "terangnya.

Kami ucapkan terimakasih kepada semua yang sudah ikut membantu kegiatan ini, di harapkan bantuan yang kita kirimkan nantinya dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palu. Dan alhamdulillah sudah ads tim yang telah di bentuk untuk di berangkatkan ke Palu, guna menyerahkan bantuan secara langsung kepada korban bencana.

"Bantuan dari MAC LMP Tarumajaya ini nantinya saya Kirimkan ke LMP Peduli Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) di Jalan Jatinegara Timur, Balimerter No.61-65 Jatinegara Jakarta Timur. Insha Allah Kami dari Tim LMP Peduli Markas Besar LMP akan Berangkat secepatnya untuk mengawal dan menyalurkan Bantuan LMP Peduli, "ungkap pria bekepala plontos ini.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.