TARUMAJAYA bekasitoday.com-Ratusan pengurusan dan jajaran LPM Se-Kabupaten Bekasi hadiri pelantikan LPM DPC Kecamatan Tarumajaya periode 2018-2023, bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Tarumajaya, Rabu (3/10).

Ismadi, Ketua DPC LPM Kecamatan Tarumajaya usai di lantik mengatakan, alhamdulillah pelantikan berjalan dengan lancar, ini adalah pelantikan pertama DPC LPM yang ada di Kabupaten Bekasi, dan dalam pelantikan, kita juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

"Kita santuni 20 anak yatim piatu, dalam sesi pelantikan yang digelar hari ini, alhamdulillah semua berjalan lancar, "ujarnya.

Menurutnya, Muspika Tarumajaya, yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara.

"Semoga dengan dukungan dari Muspika, LPM Kecamatan Tarumajaya dapat diterima oleh masyarakat, dan tentunya dapat bersinergi, "terangnya.

Ditanya terkait tidak hadir nya Kepala Desa dalam pelantikan DPC LPM Kecamatan Tarumajaya, dirinya mengatakan, ini adalah Pekerjaan Rumah kami.

"Nanti kami minta Camat Tarumajaya bisa memberikan arahan agar Kepala desa yang ada bisa bekerjasama dengan LPM, karena LPM ada bukan hanya ditingkat kecamatan, namun hingga ke tingkat desa, dan tentunya, ini harus didukung oleh kepala desa nya, "ungkapnya.

Diketahui hadir dalam pelantikan tersebut, para perwakilan LPM DPC se-Kabupaten Bekasi, Drs Taufik Hidayat ketua DPD LPM Kabupaten Bekasi, Camat Tarumajaya Drs Dwy Sigit Andrian MM, Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat, jajaran koramil Tarumajaya, perwakilan BPD, serta para tokoh masyarakat.(*).

Penulis : din
Bagikan:

Beri komentar:

0 komentar, berikan komentar Anda.